Notifikasi

Lowongan Kerja PT Tah Sung Hung (TSH) Brebes Terbaru 2022

PT Tang Sung Hung
Kersana, Kabupaten Brebes
Full-Time
1 - 3 tahun

PT Tang Sung Hung adalah bagian dari ssb group dan menjadi salah satu cabang asia tenggara pt Tah Sung Hung merupakan perusahaan manufaktur sepatu. pt tah sung hung didirikan pada tahun 2020 berlokasi di Brebes, Provinsi Jawa Tengah dan merupakan perusahaan relokasi dari Tangerang provinsi Banten. 

Relokasi ini dilakukan untuk pengembangan perusahaan dan untuk bisa memaksimalkan produksi yang dihasilkan serta bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi.

Pt Tah Sung Hung bergerak di bidang apa? PT Tah Sung Hung merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur sepatu dan memproduksi sepatu dengan brand Adidas. Melalui proses inovatif dan keberlanjutan, kami ingin terus menghasilkan produk yang dapat disukai oleh banyak konsumen. 

Dengan proses yang sesuai prosedur standar, kami memastikan produk yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi, karena produksi yang dihasilkan PT Tah Sung Hung akan didistribusikan ke seluruh dunia.

Pt Tah Sung Hung telah membangun operasi terpusat dan sistem manajemen digital untuk meningkatkan efisiensi kinerja yang tinggi dengan mekanisme produksi yang fleksibel.

Untuk memaksimalkan dan meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi, kami terus mencari cara yang lebih baik untuk menciptakan produk yang bisa memberikan kepuasan kepada konsumen.

Saat ini PT. Tah Sung Hung sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan smk yang nantinya akan ditempatkan di Brebes.

Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, kualifikasi pelamar, persyaratan dan tata cara melamar loker pt tah sung hung brebes tersebut.

Lowongan Kerja brebes PT. Tah Sung Hung 2022

INTER HIRING

MAIN OFFICE RECEPTIONIST

  1. Warmly greets walk in visitor and/or guest
  2. Fluent in English (Oral and writtern)
  3. Experienced with MS Office
  4. Have good Communication, Personality,and Attitude
Jika berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT TAH SUNG HUNG, kamu bisa apply melalui Website Rekrutmen dan email Rekrutment PT TAH SUNG HUNG berikut :

Apply your CV to our email:
with subjek "Main Office Receptionist"
Recruitment will be closed : October, 15h 2022

Gabung Di Channel Telegram Kami Agar Tidak Ketinggalan Info Lowongan Terbaru Setiap Harinya

Telegram Chanel

Alamat PT. Tah Sung Hung Brebes 

Jl. Pemuda No. 35-A Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52265

Lowongan Terbaru Hari Ini : 

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!