Notifikasi

Lowongan Kerja BUMN PT. Bina Karya Indonesia Agustus 2022

Lowongan Kerja PT. Bina Karya Indonesia 2022 - PT. Bina Karya (Persero) adalah Perusahaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Penyedia Jasa Konsultan multi disiplin Teknik dan Manajemen yang sepenuhnya didukung oleh peran serta para Tenaga Ahli/Professional dan Tenaga Terampil dibidangnya.

Perusahaan penyedia Jasa Konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen ini mempunyai komitmen global, Sustainable Development Goals (SDG) dan terus melakukan percepatan transformasi bisnis melalui penciptaan diversifikasi produk-produk dan jasa yang kreatif, inovatif dan unggul yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

PT. Bina Karya


Saat ini PT. Bina Karya sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan D3 DAN S1 yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Anda dengan kualifikasi sebagai berikut :

Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, kualifikasi pelamar, persyaratan dan tata cara melamar loker tersebut.


Lowongan Kerja PT. Bina Karya Indonesia 2022


Posisi : 

1. Tenaga Ahli Plumbing & Pompa (min. 6 tahun)

S1 Teknik Mesin (SKA Ahli Plumbing & Pompa Meknikal-Madya)

2. Tenaga Ahli Transportasi dalam Gedung (min. 6 th)

S1 Teknik Mesin/Fisika (SKA Ahli Teknik Transportasi dalam Gedung-Madya)

3. Tenaga Ahli Teknik Air Minum (min. 6 th)

S1 Teknik Lingkungan/Mesin (SKA Ahli Teknik Air Minum-Madya)

4. Tenaga Ahli Iluminasi (min. 6 th)

S1 Arsitektur (SKA Teknik Iluminasi-Madya)

5. Pengawas Lapangan Teknik Sanitasi

S1 Teknik Mesin/Lingkungan


Jika berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT. Bina Karya Indonesia tersebut, kamu bisa apply melalui website Rekrutment berikut :


Form Rekrutmen PT. Bina Karya (BUMN) Indonesia 2022 



Pendaftaran ditutup tanggal 16 Agustus 2022


Note: Untuk para calon pekerja mohon sangat hati-hati terhadap PENIPUAN, KARENA PT. Bina Karya tidak pernah memungut biaya atau imbalan dalam bentuk apapun kepada para pelamar.Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM KAMI AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: https://t.me/infopencaker

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!