Notifikasi

Lowongan kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk 2022

Lowongan kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Dikenal dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali”, sejarah PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Perseroan” atau “Indocement”) diawali pada 1975 dengan rampungnya pendirian pabrik Indocement yang pertama di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Pada Agustus 1975, pabrik yang didirikan PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) dan memiliki kapasitas produksi terpasang tahunan 500.000 ton ini mulai beroperasi. 

pt-indocemen


Dalam kurun waktu sepuluh tahun setelah beroperasinya pabrik pertama, Perseroan membangun tujuh pabrik tambahan sehingga kapasitas produksi terpasangnya meningkat menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun.


Peningkatan tersebut turut membantu penyediaan pasokan semen bagi pembangunan di Indonesia yang semula merupakan negara importir semen, berubah menjadi Negara yang mampu mengekspor semen.


PT Indocement Tunggal Prakarsa didirikan untuk melebur keenam perusahaan tersebut dan mengelola serta mengoperasikan kedelapan pabriknya dalam satu manajemen yang terpadu. Akta pendirian Indocement kemudian mengalami perubahan dengan akta notaris No. 81 dibuat di hadapan Benny Kristianto, S.H., Notaris Publik di Jakarta yang disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. C2-3641HT.01.04.Th.85 tanggal 15 Juni 1985 dan menetapkan bahwa semua saham ekuitas yang dimiliki keenam perusahaan berbeda tersebut telah diakuisisi oleh Indocement melalui penerbitan sahamnya sendiri


Saat ini PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan s1 yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Anda dengan kualifikasi sebagai berikut :


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, kualifikasi pelamar, persyaratan dan tata cara melamar loker tersebut.


Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk 2022


Posisi : Programmer

Kualifikasi:

  • Bachelor Degree in Computer Science with minimum GPA of 3.0
  • Strong work ethic and integrity, dependable and responsible with positive attitude, and adaptable to various projects and organization
  • Fluent in English (both spoken & written)
  • Max Age 26 year olds
  • Working location at Wisma Indocement, Jakarta

Posisi : Technical & User Support Officer


Kualifikasi :

  • Bachelor Degree in Computer Science or Engineering with minimum GPA of 3.0
  • Strong work ethic and integrity, dependable and responsible with positive attitude, and adaptable to various projects and organization
  • Fluent in English (both spoken & written)
  • Max Age 26 year olds
  • Working location at Citeureup Factory, Bogor Regency

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk tersebut, kamu bisa apply melalui website Rekrutment berikut :


Website Rekrutmen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Indonesia 



Note: Untuk para calon pekerja mohon sangat hati-hati terhadap PENIPUAN, KARENA PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk tidak pernah memungut biaya atau imbalan dalam bentuk apapun kepada para pelamar.Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM KAMI AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: https://t.me/infopencaker

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!