Notifikasi

Lowongan kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia 2022

Lowongan kerja PT Panasonic Gobel Energy - PT Panasonic Gobel Energy Indonesia atau dikenal juga dengan PGEI merupakan salah satu perusahaan manufactur ternama Indonesia yang tergabung dalam Panasonic Group.PT Panasonic Gobel Energy Indonesia bergerak di bidang produksi Battery / Torch Light / Coin Battery.Panasonic Group berdiri sejak tahun 1961 dengan pusatnya yaitu Panasonic Corporation yang berada di Osaka, Jepang.

Produk yang dihasilkan antara lain, AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit.

PT Panasonic Gobel Indonesia secara umum merupakan brand elektronik Indonesia ternama yang menjadi pelopor untuk perusahaan-perusahaan lokal pemasok komponen.

Alamat PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Kawasan Industri Gobel Cibitung Jl. Teuku Umar KM 44,
Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi 17530

Lowongan Kerja PT Panasonic
PT PANASONIC 


Saat ini PT Panasonic Gobel Energy Indonesia sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan smk yang nantinya akan ditempatkan di Bekasi.

Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, kualifikasi pelamar, persyaratan dan tata cara melamar loker PT Panasonic Gobel Energy Indonesia tersebut.


Lowongan Kerja Bekasi PT Panasonic Gobel Energy 

POSISI : OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  3. Usia maksimal 21 tahun
  4. Tinggi Badan minimal 154 cm
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Tidak Buta Warna
  7. Bersedia ditempatkan di daerah Cibitung, Bekasi

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Branch Bekasi tersebut, kamu bisa apply melalui form Rekrutment berikut :


Email Rekrutmen PT Panasonic Gobel Energy Indonesia



Subject Email : Lamaran Kerja – Operator Produksi

Batas apply lamaran sampai kuota terpenuhi 

Note: Untuk para calon pekerja mohon sangat hati-hati terhadap PENIPUAN, KARENA PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk tidak pernah memungut biaya atau imbalan dalam bentuk apapun kepada para pelamar.Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM KAMI AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: https://t.me/infopencaker
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!