Notifikasi

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia Terbaru 2022

Loker PT INTI (Persero)
Lokasi Kerja : Jakarta
Besaran Gaji : -
Status Kerja : Internship
Pengalaman : Kurang dari 1 tahun

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

PT INTI berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (pada bulan Maret 2009). PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain : PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom),  PT Indosat Tbk (Indosat),  PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL).

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Saat ini PT Industri Telekomunikasi Indonesia sedang membuka loker untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di Jakarta. berikut ini adalah kualifikasi dan tata cara melamarnya :

Internship INTI Batch 2
Qualification:
  • Laki-laki/Perempuan dengan maks usia 23 tahun
  • SMK/S1, Fresh Graduate dengan Kelulusan tahun 2022
  • Diutamakan Jurusan Hukum, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Akuntansi, & Administrasi Perkantoran
  • Domisili di Kota Bandung
  • Memiliki Laptop
  • Diprioritaskan untuk lulusan Universitas / SMK yang sudah bekerja sama dengan Perusahaan
Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!