Notifikasi

kisi-kisi tes pt minda asean automotive

kisi-kisi tes pt minda asean automotive - Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Psikotes kisi-kisi tes pt minda asean automotive dan cara melamar pekerjaan Saya akan membagikan sedikit informasi mengenai apa saja kisi-kisi psikotes dan Bagaimana cara melamar pekerjaan 

Saya mendapatkan informasi tes psikotes ini dari berbagai sumber, jadi Saya tidak bisa menjamin 100% informasi ini benar. Khususnya bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari kisi-kisi untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti tes di PT Minda Asean Automotive. Mengingat persaingan mencari kerja di perusahaan sudah semakin banyak, jadi Anda wajib berusaha sebaik mungkin.dan mempelajari tentang kisi kisi soal psikotes supaya tidak bingung nanti saat pengerjaan soalnya .

kisi-kisi tes pt minda asean automotive

Alamat PT.Minda Asean Indonesia

Jalan Permata Raya Lot CA-8, Kawasan Industri KIIC Teluk Jambe, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Baca juga: Kisi kisi Tes Psikotes PT Beta Pharmacon

Kisi-Kisi Tes PT Minda Asean Automotive dan Cara Melamarnya

lowongan

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja anda bisa mendaftar melalui Email Rekruitmen PT Minda Asean Automotive, kesempatan Anda untuk melamar lowongan via email di bawah ini:

Alamat Email Rekrutmen PT Minda Asean Indonesia

[email protected]

Subjek lamaran : Operator produksi

Note:Hanya pelamar yang sesuai yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Kisi-Kisi PT Minda Asean Automotive

  • kreplin

Cara Mengerjakan tes kraepelin dilakukan dengan cara menjumlahkan dua bilangan angka. Kemudian jawaban ditulis di sela-sela dua bilangan yang dijumlahkan. Jika penjumlahan menghasilkan angka bilangan dua digit maka anda cukup menulis digit terakhir saja atau angka satuannya. Contoh lembar tes kraepelin dan jawabannya:

  • Deret Angka/Huruf 

Psikotes Kemampuan Kuantitatif

Latihan psikotes Kemampuan Kuantitatif A (Deret Angka/Huruf) ini bertujuan untuk mengukur tingkat kecerdasan, kecermatan, sekaligus ketelitian seseorang, dalam memandang permasalahan secara terpadu (terintegrasi), sistematis, dan menyeluruh dari berbagai arah/sudut/segi/sisi.

Petunjuk Soal

Pilihlah satu jawaban yang paling tepat untuk menyelesaikan deret pada masing-masing soal tersebut. Kemudian, kotak di depan nomor soal, diisi dengan huruf a, b, c, atau d sebagai pilihan jawaban anda. Kerjakan yang mudah terlebih dulu. Waktu yang diberikan adalah 20 menit. Bila waktunya sudah 20 menit, segera berhenti. Selanjutnya silakan klik "Lihat Hasilnya", dan anda akan mengetahui nilai/hasilnya, serta jawaban yang SALAH dan BENAR. Selamat berlatih.

Contoh soal 

1) 8, 17, 33, (...), (...), 257

a. 63 , 127

b. 64 , 128

c. 65 , 128

d. 66 , 130

e. 67, 131

( 2) 6, 3, 4, 1, 2, -1, (...)

a. -6

b. -4

c. -2

d. -1

e. 0

( 3) 231, (...), 453, 564

a. 321

b. 342

c. 421

d. 241

e. 325

 (4) (...), (...), J, M, P, S

a. E, H

b. F, H

c. D, G

d. F, G

e. G, J

(5) (...), (...), J, B, K, C, L, D

a. L, A

b. I, A

c. J, A

d. L, B

e. K, B

(6) N, A, O, B, P, C, (...), (...)

a. Q, D

b. Q, F

c. N, E

d. O, E

e. M, E

Kunci Jawaban Soal Tes Psikologi (Psikotes/TPA)

1.c   4.c

2.e   5.b

3.b   6.a

Baca juga"Soal Psikotes Deret Angka Dan Huruf ( 40 Contoh Soal Dan Jawaban ) 

  • Matematika dasar psikotes

Matematika dasar psikotes menjadi salah satu tes dasar yang diujikan dalam proses rekrutmen kerja. Tidak hanya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), matematika dasar psikotes juga diujikan dalam tes rekrutmen perusahaan swasta.

Matematika dasar psikotes termasuk dalam kelompok tes logika. Tes ini disuguhkan untuk mengetahui kemampuan berhitung peserta dalam menyelesaikan soal matematika. Hal ini sebagaimana dijelaskan dalam buku Smart Modul Psikotes karya Tim Cerdas Edukasi (2016).

Contoh soal 

1. Kebalikan dari 2 adalah...

a. 0,02

b. 0,25

c. 0,50

d. 0,80

e. 1,20

2. Y = 30% x 1.500. Maka nilai Y adalah...

a. 250

b. 450

c. 350

d. 550

e. 650

Kunci Jawaban Soal Matematika Dasar Psikotes

1.c

2.b

Baca juga : Kisi kisi Soal Psikotes PT Pamapersada Nusantara (Pama)

Setelah tahap psikotes kalau lolos akan masuk ke tahap interview dan medical check up. Namun kami belum menemukan informasi atau kisi-kisi terkait proses selanjutnya. Jadi persiapkan saja beberapa kemungkinan yang mungkin akan terjadi.

Nah itu tadi beberapa bocoran tes Psikotes pt minda asean automotive, semoga bermanfaat ya

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!