Notifikasi

Lowongan Kerja PT Dai-Ichi Kimia Raya (PT DKR) 2022

Lowongan Kerja PT Dai-Ichi Kimia Raya 2022-PT Dai-Ichi Kimia Raya atau dikenal juga dengan PT DKR didirikan pada bulan April 1996 merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi dan pemasaran zat-zat kimia untuk berbagai kebutuhan industri.

PT Dai-Ichi Kimia Raya adalah sebuah Perusahaan Penanaman Modal Asing asal Jepang merupakan anak perusahaan dari Dai-Ichi Kogyo Seiyaku Co. Ltd., Jepang.

PT Dai-Ichi Kimia Raya memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC, Karawang.

PT Dai-Ichi Kimia Raya
PT Dai-Ichi Kimia Raya

Alamat PT. Dai-ichi Kimia Raya

Jl. Maligi II Lot G-2, Kawasan Industri KIIC

Karawang Barat, Jawa Barat, Indonesia

Beberapa produk PT Dai-Ichi Kimia Raya antara lain Zat Pembantu Tekstil, Aditif Makanan, Aditif Plastik, Zat Pembantu Logam, dan Kimia dan lain lain .

Saat ini PT Dai-Ichi Kimia Raya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di Karawang PT Dai-Ichi Kimia Raya. berikut ini adalah kualifikasi dan tata cara melamarnya

Lowongan Kerja PT Dai-Ichi Kimia Raya 

Posisi: QC Staff

Kualifikasi :

  1. Male, Max. 25 years old
  2. SMK/D3 Analytical Chemistry
  3. Good knowledge of chemical food
  4. Good laboratory practice
  5. Good knowledge of operating laboratory instrument

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di PT Dai-Ichi Kimia Raya tersebut, kamu bisa apply melalui form rekrutmen berikut ini :

Form Recruitment PT Dai-Ichi Kimia Raya

LAMAR DISINI 

Note: Untuk para calon pekerja mohon sangat hati-hati terhadap PENIPUAN, KARENA PT Dai-Ichi Kimia Raya tidak pernah memungut biaya atau imbalan dalam bentuk apapun kepada para pelamar.Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM KAMI AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: https://t.me/infopencaker

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!