Notifikasi

Lowongan Kerja PT NOAH TEX(Perusahaan Tekstil/Garmen) Agustus 2022

Lowongan Kerja PT NOAH TEX(Perusahaan Tekstil/Garmen) 2022 - PT Noah Tex adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing dari jepang yang bergerak dibidang textile. Perusahaan ini terletak di salah satu kawasan industri di daerah karawang, tepatnya di Karawang International Industrial City (KIIC)

PT Noah Tex memfokuskan diri pada bidang pertenunan, atau proses pembuatan kain dengan bahan dasar benang. Hasil produksi di perusahaan ini sebagian besar dipasarkan ke luar negri.

PT Noah Tex
PT Noah Tex


Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, kualifikasi pelamar, persyaratan dan tata cara melamar loker tersebut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Noah Tex Indonesia 2022


Posisi : Operator produksi 

Kualifikasi :

  • Wanita, usia 18 – 25 Tahun
  • Pendidikan. minimal SMA, SMK atau Sederajat
  • TB minimal 155 cm & BB Proposional
  • Tidak Menggunakan Kaca Mata
  • Belum menikah


Jika berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di PT Noah Tex Indonesia tersebut, kamu bisa apply melalui pos kemudian kirimkan via POS ke alamat berikut ini :


Cara Apply Lamaran :


Via POS (Untuk Umum )


Alamat PT Noah Tex

Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361


Temen temen juga bisa melamar dengan cara menitipkan langsung kepada Security perusahaan .tapi ini hanya berlaku kadang kadang


Via Web Depnaker Karawang (Khusus KTP Karawang )


Note: Untuk para calon pekerja mohon sangat hati-hati terhadap PENIPUAN, KARENA PT Noah Tex Indonesia tidak pernah memungut biaya atau imbalan dalam bentuk apapun kepada para pelamar.Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM KAMI AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: https://t.me/infopencaker

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/JOBSKUID
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas Terbaru dulu
Tautan disalin ke papan klip!